Jenius Hanya 1%,Tetapi Inspirasi Dan Keringat 99%-----(goyad)----- Hidup Tidak Membayar Anda Atas Apa Yang Bisa Anda Lakukan Karena Hidup Hanya Membayar Atas Apa Yang Anda Lakukan-----(goyad)----- Kesalahan Terbesar Yang Kita Lakukan Dalam Hidup Ini Adalah Sealalu Takut Melakukan Kesalahan-----(goyad)-----Semua Yang Di Mulai Dengan Rasa Marah,Akan Berahir Dengan Rasa Malu-----(goyad)-----Jika Anda Dapat Memimpikannya,Maka anda Dapat Melakukannya-----(goyad)-----Tidak Penting Berapa Kali Anda Jatuh Dan Gagal,Yang Lebih Penting Adalah Apakah Anda Akan Terus Bangkit Kembali Setelah Kegagalan Manimpa-----(goyad)-----Penderitaan Yang Paling Membuat Kita Menderita Adalah Penderitaan Yang Muncul Akibat Opini Kita Terhadap Penderitaan-----(goyad)-----Kesalahan kita yang paling buruk adalah terlalu sibuk mengamati dan mengurusi kesalahan orang lain-----(goyad)-----Jika Anda menginginkan sesuatu yang belum anda miliki, maka Anda akan harus melakukan sesuatu yang belum pernah anda lakukan-----(goyad)-----Bila kegagalan itu bagai hujan, dan keberhasilan bagaikan matahari, maka butuh keduanya untuk melihat pelangi-----(goyad)-----Berduka, berkabung dan menyesali tak kan pernah mampu mengubah keadaan. Hanya bergerak, melangkah dan berbuatlah yang bisa menggantikan kedukaan menjadi kebahagiaan-----(goyad)-----Kadang kita lupa, bahwa untuk melihat diri kita, jalan terbaik adalah melalui mata orang lain-----(goyad)-----Sebaik-baiknya perdagangan, adalah menjual amal baik untuk ditukarkan dengan surga-----(goyad)-----Jika kamu melihat dunia, maka lihatlah kebawah, karena jika kau menengadah, maka yang kau dapatkan adalah sakit leher dan mata yang berkunang-kunang---(goyad)----- Kelebihan kita adalah, kita mampu memulai, dan kita juga mampu untuk MENGAKHIRI-----(goyad)-----Jika kamu takut melangkah, lihatlah bagaimana seorang bayi yang mencoba berjalan. Niscaya akan kau temukan, bahwa setiap manusia pasti akan jatuh. Hanya manusia terbaik lah yang mampu bangkit dari ke jatuhannya-----(goyad)-----

28.10.11

SEA Games 2011

Tapi panitia sudah meminta menambah jadual penerbangan sehingga kendala transportasi dapat teratasi.
Bagaimana dengan jumlah cabang yang dipertandingan di evan ini? Cukup melimpah tercatat 43 cabang olahraga yang akan dipertandingkan, 22 cabang di Palembang dan sisanya di Jakarta. Menurut  Wakil Ketua Umum II KONI Sumsel Dhennie Zaenal, semula hanya 38 cabang yang dipertandingkan, namun kemudian ada penambahan lima cabang, yakni  bridge, sepatu roda, paralayang, vovinam, dan panjat tebing. Dan satu lagi cabang olahraga kriket hanya untuk eksibisi saja.
Mengenai target medali? Luar biasa. Indonesia berharap meraup 150 medali emas dan sekaligus tampil sebagai juara umum. Target itu yang dicangkan oleh Kepala bidang Operasional Satlak Prima, Suryadharma. Meskipun diakuinya, negara-negara pesaing juga melakukan persiapan yang baik untuk mencapai hasil maksimal pada even dua tahunan ini.
“Tapi, kami sudah melakukan perencanaan dan program yang panjang untuk menjadi juara umum. Target medali pun belum bergeser dari 150 medali emas,” kata dia di Jakarta, belum lama ini.
Lain lagi Ketua Umun KONI Pusat, Rita Subowo, dia justru hati-hati. ”Indonesia harus merebut paling sedikit 80 hingga 120 medali dari 579 nomor yang dipertandingkan. Untuk meraih target itu, semua atlet Indonesia akan di uji coba dalam latih tanding di enam negara,” kata  Rita  di Jakarta
Justru perkiraan Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY)  lebih realistis.  Dia berharap 120 medali emas. Melalui Menko Kesra Agung Laksono, SBY berharap agar SEA Games ke-26 yang berlangsung di Sumsel dan DKI Jakarta mampu mengembalikan kejayaan Indonesia di dunia olahraga. “Presiden berharap agar tim olahraga Indonesia mencatatkan sejarah baik di SEA Games maupun ASEAN Games,” kata Agung, dalam rakor tertutup di kantornya.pemerintah beberapa waktu lalu.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More