Jenius Hanya 1%,Tetapi Inspirasi Dan Keringat 99%-----(goyad)----- Hidup Tidak Membayar Anda Atas Apa Yang Bisa Anda Lakukan Karena Hidup Hanya Membayar Atas Apa Yang Anda Lakukan-----(goyad)----- Kesalahan Terbesar Yang Kita Lakukan Dalam Hidup Ini Adalah Sealalu Takut Melakukan Kesalahan-----(goyad)-----Semua Yang Di Mulai Dengan Rasa Marah,Akan Berahir Dengan Rasa Malu-----(goyad)-----Jika Anda Dapat Memimpikannya,Maka anda Dapat Melakukannya-----(goyad)-----Tidak Penting Berapa Kali Anda Jatuh Dan Gagal,Yang Lebih Penting Adalah Apakah Anda Akan Terus Bangkit Kembali Setelah Kegagalan Manimpa-----(goyad)-----Penderitaan Yang Paling Membuat Kita Menderita Adalah Penderitaan Yang Muncul Akibat Opini Kita Terhadap Penderitaan-----(goyad)-----Kesalahan kita yang paling buruk adalah terlalu sibuk mengamati dan mengurusi kesalahan orang lain-----(goyad)-----Jika Anda menginginkan sesuatu yang belum anda miliki, maka Anda akan harus melakukan sesuatu yang belum pernah anda lakukan-----(goyad)-----Bila kegagalan itu bagai hujan, dan keberhasilan bagaikan matahari, maka butuh keduanya untuk melihat pelangi-----(goyad)-----Berduka, berkabung dan menyesali tak kan pernah mampu mengubah keadaan. Hanya bergerak, melangkah dan berbuatlah yang bisa menggantikan kedukaan menjadi kebahagiaan-----(goyad)-----Kadang kita lupa, bahwa untuk melihat diri kita, jalan terbaik adalah melalui mata orang lain-----(goyad)-----Sebaik-baiknya perdagangan, adalah menjual amal baik untuk ditukarkan dengan surga-----(goyad)-----Jika kamu melihat dunia, maka lihatlah kebawah, karena jika kau menengadah, maka yang kau dapatkan adalah sakit leher dan mata yang berkunang-kunang---(goyad)----- Kelebihan kita adalah, kita mampu memulai, dan kita juga mampu untuk MENGAKHIRI-----(goyad)-----Jika kamu takut melangkah, lihatlah bagaimana seorang bayi yang mencoba berjalan. Niscaya akan kau temukan, bahwa setiap manusia pasti akan jatuh. Hanya manusia terbaik lah yang mampu bangkit dari ke jatuhannya-----(goyad)-----

28.10.11

Contoh-contoh Surat Lamaran Kerja

Contoh surat lamaran kerja terbaru, banyak juga yang mencari contoh surat lamaran ini, dan biasanya untuk melamar pekerjaan dan sesuai dengan lowongan pekerjaan yang di kehendaki kita binggung untuk menentukan pilihan contoh lamaran yang baik itu seperti apa, nah pada kesempatan kali ini saya pengen memberikan format contoh surat lamaran kerja yang bisa kalian jadikan referensi.
Surat lamaran kerja merukan salah satu surat yang resmi sifatnya, jadi biasnya menggunakan bahasa baku yang lugas dan jelas dan jangan lupa adalah yang menarik, karena surat lamaran merupakan cerminan pribadi kita pertama kali yang dilihat oleh bagian HRD sebelum bertatap muka dengan kita saat wawancara, dan berikut ini contoh surat lamaran kerja yang bisa anda contoh:








Jl. Komando
Karet Setiabudi
Jakarta Selatan 12365
 28  Maret, 1933

Yth;
Bpk. Goyad Bachdim
Vice-President of Sales
PT. Ko Electronic
Jl. M.H. Thamrin kav.45
Jakarta Selatan
Dengan hormat,

Bersama surat ini saya ingin mengajukan diri untuk bergabung dengan PT. Ko Electronic, karena latar belakang dan pengalaman saya dalam mengembangkan departemen pemasaran mungkin akan berguna bagi perusahaan ini.

Seperti yang telah dijelaskan dalam resume terlampir, saya telah berkarir di PT. Rahmat Electric selama 10 tahun, dimulai dari tingkat trainee hingga mencapai jabatan Manajer Pemasaran. Setiap tahun saya selalu sukses melakukan peningkatan jumlah nasabah baru, mengelola nasabah yang sudah ada agar tetap menjadi nasabah yang setia, serta membuka kembali pasar yang sebelumnya telah tertutup.

Sebagai manajer pemasaran, saya bertanggung jawab dalam bidang perekrutan, pelatihan dan penyeliaan atas lebih kurang 120 an staf penjualan di Jakarta, serta bertanggung jawab tarhadap penjualan di wilayah Jawa dan Bali.

Saya menantikan kesempatan untuk bertemu Anda, dimana saya akan menjelaskan potensi dan kemampuan diri saya secara lebih terperinci dan mendalam. Saya bisa dihubungi di 085353336252

Hormat saya,
Ponikem Elishabet .











Jl.  Pondok  45
Jakarta Selatan 67675
(021) 7654321

17 Agustus 1945

Yth;
Kepala Bagian Sumber Daya Manusia
PT. Goyad Fertilizer
Jl. Ciputat Raya 90 D
Ciputat
Tangerang 15774
Dengan hormat,

Bersama ini saya kirimkan surat lamaran beserta curriculum vitae sebagai tanggapan atas iklan Anda di harian Kompas, hari senin 17 Maret 2007.

Saya telah mempunyai pengalaman selama lima tahun menjadi manajer pemasaran produk kosmetik dan perawatan rambut di PT. Goyad Cosmetic, Jakarta. Dalam posisi tersebut saya bertanggung jawab atas penjualan di wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor dan Cilegon.

Saya menyadari bahwa surat lamaran maupun curriculum vitae yang saya kirimkan ini tidak dapat menjelaskan kualifikasi saya secara mendalam. Oleh karena itu, saya sangat mengharapkan adanya suatu kesempatan wawancara, dimana saya dapat menjelaskan bagaimana potensi dalam diri saya dan pelayanan yang akan saya berikan akan menjadi asset yang berharga bagi PT. Goyad Fertilizer.

Hormat saya,
H.sakiman




Surakarta, 17 Agustus 1945


Kepada Yth.,
Manajer Sumber Daya Manusia
PT. Goyad Futures
Jl. Goyad Riyadi 987
Surakarta


Dengan hormat,

Menurut Informasi yang saya dapatkan, seperti yang termuat di harian Kompas tanggal 17 Agustus 1945 PT First state Membutuhkan karyawan baru untuk posisi Administrasi. Bersamaan dengan ini saya ingin mengajukan lamaran untuk posisi Tersebut .

Sebagai bahan Pertimanan maka saya lampirkan beberapa surat yang mungkin bapak/ibu perlukan
  1. Daftar Riwayat Hidup.
  2. Foto copy ijazah S-1 dan transkrip nilai.
  3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
  4. Pas foto terbaru.
  5. Foto copy KTP
Besar harapan saya bisa di panggil untuk mengikuti test wawancara dan menjadi bagian dari perushaan yang bapak/ibu pimpin, atas perhatianya saya ucapakan terimakasih



Hormat saya,

H,Sakiman SH.



Semoga contoh surat lamaran kerja di atas membantu anda dalam mencari kerja dan semoga anda sukses amiiinnnnnnnnn




0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More