Jenius Hanya 1%,Tetapi Inspirasi Dan Keringat 99%-----(goyad)----- Hidup Tidak Membayar Anda Atas Apa Yang Bisa Anda Lakukan Karena Hidup Hanya Membayar Atas Apa Yang Anda Lakukan-----(goyad)----- Kesalahan Terbesar Yang Kita Lakukan Dalam Hidup Ini Adalah Sealalu Takut Melakukan Kesalahan-----(goyad)-----Semua Yang Di Mulai Dengan Rasa Marah,Akan Berahir Dengan Rasa Malu-----(goyad)-----Jika Anda Dapat Memimpikannya,Maka anda Dapat Melakukannya-----(goyad)-----Tidak Penting Berapa Kali Anda Jatuh Dan Gagal,Yang Lebih Penting Adalah Apakah Anda Akan Terus Bangkit Kembali Setelah Kegagalan Manimpa-----(goyad)-----Penderitaan Yang Paling Membuat Kita Menderita Adalah Penderitaan Yang Muncul Akibat Opini Kita Terhadap Penderitaan-----(goyad)-----Kesalahan kita yang paling buruk adalah terlalu sibuk mengamati dan mengurusi kesalahan orang lain-----(goyad)-----Jika Anda menginginkan sesuatu yang belum anda miliki, maka Anda akan harus melakukan sesuatu yang belum pernah anda lakukan-----(goyad)-----Bila kegagalan itu bagai hujan, dan keberhasilan bagaikan matahari, maka butuh keduanya untuk melihat pelangi-----(goyad)-----Berduka, berkabung dan menyesali tak kan pernah mampu mengubah keadaan. Hanya bergerak, melangkah dan berbuatlah yang bisa menggantikan kedukaan menjadi kebahagiaan-----(goyad)-----Kadang kita lupa, bahwa untuk melihat diri kita, jalan terbaik adalah melalui mata orang lain-----(goyad)-----Sebaik-baiknya perdagangan, adalah menjual amal baik untuk ditukarkan dengan surga-----(goyad)-----Jika kamu melihat dunia, maka lihatlah kebawah, karena jika kau menengadah, maka yang kau dapatkan adalah sakit leher dan mata yang berkunang-kunang---(goyad)----- Kelebihan kita adalah, kita mampu memulai, dan kita juga mampu untuk MENGAKHIRI-----(goyad)-----Jika kamu takut melangkah, lihatlah bagaimana seorang bayi yang mencoba berjalan. Niscaya akan kau temukan, bahwa setiap manusia pasti akan jatuh. Hanya manusia terbaik lah yang mampu bangkit dari ke jatuhannya-----(goyad)-----

8.3.12

Jadwal Lengkap Pertandingan Euro 2012

 Perhelatan bergengsi sepak bola se-Eropa akan digelar di Polandia dan Ukraina 8 Juni 2012, untuk membuktikan siapa yang terkuat di Eropa dalam hal persepakbolaan. Ajang ini sebagai ajang pembuktian ketajaman lini depan, penyerang tim mana yang terbaik, lini belakang tim yang terkuat mempertahankan area pinaltinya serta, tim yang paling solid di lini tengah dalam mengolah bola sehingga mampu menjadi nomor satu di Eropa dalam duel-duel berkelas dalam pagelaran Euro 2012.

Jadwal Lengkap Euro 2012

Bagi penggila sepak bola khususnya sepakbola Eropa, yang terkenal sebagai sepakbola paling bergengsi di Eropa ini dan seni dalam mengolah bola, silahkan simpan daftar group untuk piala Eropa 2012 sertajadwal lengkap pertandingan Euro 2012 ini supaya anda tidak ketinggalan berita terkini tentang Euro 2012.
Berikut adalah pembagian group Euro 2012.




Jadwal Euro 2012 By awaspinter
Group AGroup BGroup CGroup D
PolandiaBelandaSpanyolUkraina
YunaniDenmarkItaliaSwedia
RusiaJermanRepublik IrlandiaPerancis
Republik CeskaPortugalCroasiaInggris
itu adalah pembagian group untuk EURO 2012, dan berikut ini adalah jadwal pertandingannya. Pertandingan dimulai pada Tanggal 8 Juni 2012 dan yang berlaga pertama kali adalah selaku tuan rumah Polandia melawan Yunani, selengkapnya seperti berikut :


Hari Jumat, 8 Juni 2012
Polandia vs Yunani, Warsawa
Rusia vs Republik Ceska, Wroclaw

Hari Sabtu, 9 Juni 2012
Belanda vs Denmark, Kharkiv
Jerman vs Portugal, Lviv

Minggu, 10 Juni 2012
Spanyol vs Italia, Gdansk
Republik Irlandia vs Kroasia, Poznan

Senin, 11 Juni 2012
Perancis vs Inggris, Donetsk
Ukraina vs Swedia, Kiev

Selasa, 12 Juni 2012
Yunani vs Republik Ceska, Wroclaw
Polandia vs Rusia, Warsawa

Rabu, 13 Juni 2012
Denmark vs Portugal, Lviv
Belanda vs Jerman, Kharkiv

Kamis: 14 Juni 2012
Italia vs Kroasia, Poznan
Spanyo vs Republik Irlandia, Gdansk

Jumat, 15 Juni 2012
Swedia vs Inggris, Kiev
Ukraina vs Prancis, Donetsk

Sabtu, 16 Juni 2012
Republik Ceska vs Polandia, Wroclaw
Yunani vs Rusia, Warsawa

Minggu, 17 Juni 2012
Portugal vs Belanda, Kharkiv
Denmark vs Kroasia, Lviv

Senin, 18 Juni 2012
Kroasia vs Spanyol, Gdansk
Italia v Republik Irlandia, Poznan

Selasa, 19 Juni 2012
Inggris vs Ukraina, Donetsk
Swedia vs Prancis, Kiev

Perempat Final
23 Juni – 1A vs 2B
24 Juni -: 1B vs 2A
25 Juni – 1C vs 2D
26 Juni – 1D vs 2C

Semi Final
29 Juni – Pemenang 1A/2B vs Pemenang 1C/2D
30 Juni – Pemenang 1B/2A vs Pemenang 1D/2C

Final
03 Juli – Pemenang 1A/2B – 1C/2D vs 1B/2A – 1D/2C

Catat atau cetak (print) jadwal pertandingan sepak bola antar negara Eropa di atas agar tidak ketinggalan untuk menyaksikan pertandingan bergengsi piala Eropa 2012 ini.

Tim manakah menjadi tim favorit anda, menurut anda tim manakah yang menjadi yang terbaik untuk piala Eropa 2012 ini ? Kalo saya tetap memilih tim terbaik Werutech yaitu Spanyol yang selalu bermain dengan teknik sepak bola yang tinggi, semoga tima Spanyol bisa memboyong Piala Eropa 2012.


referensi:http://awaspinter.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More