Jenius Hanya 1%,Tetapi Inspirasi Dan Keringat 99%-----(goyad)----- Hidup Tidak Membayar Anda Atas Apa Yang Bisa Anda Lakukan Karena Hidup Hanya Membayar Atas Apa Yang Anda Lakukan-----(goyad)----- Kesalahan Terbesar Yang Kita Lakukan Dalam Hidup Ini Adalah Sealalu Takut Melakukan Kesalahan-----(goyad)-----Semua Yang Di Mulai Dengan Rasa Marah,Akan Berahir Dengan Rasa Malu-----(goyad)-----Jika Anda Dapat Memimpikannya,Maka anda Dapat Melakukannya-----(goyad)-----Tidak Penting Berapa Kali Anda Jatuh Dan Gagal,Yang Lebih Penting Adalah Apakah Anda Akan Terus Bangkit Kembali Setelah Kegagalan Manimpa-----(goyad)-----Penderitaan Yang Paling Membuat Kita Menderita Adalah Penderitaan Yang Muncul Akibat Opini Kita Terhadap Penderitaan-----(goyad)-----Kesalahan kita yang paling buruk adalah terlalu sibuk mengamati dan mengurusi kesalahan orang lain-----(goyad)-----Jika Anda menginginkan sesuatu yang belum anda miliki, maka Anda akan harus melakukan sesuatu yang belum pernah anda lakukan-----(goyad)-----Bila kegagalan itu bagai hujan, dan keberhasilan bagaikan matahari, maka butuh keduanya untuk melihat pelangi-----(goyad)-----Berduka, berkabung dan menyesali tak kan pernah mampu mengubah keadaan. Hanya bergerak, melangkah dan berbuatlah yang bisa menggantikan kedukaan menjadi kebahagiaan-----(goyad)-----Kadang kita lupa, bahwa untuk melihat diri kita, jalan terbaik adalah melalui mata orang lain-----(goyad)-----Sebaik-baiknya perdagangan, adalah menjual amal baik untuk ditukarkan dengan surga-----(goyad)-----Jika kamu melihat dunia, maka lihatlah kebawah, karena jika kau menengadah, maka yang kau dapatkan adalah sakit leher dan mata yang berkunang-kunang---(goyad)----- Kelebihan kita adalah, kita mampu memulai, dan kita juga mampu untuk MENGAKHIRI-----(goyad)-----Jika kamu takut melangkah, lihatlah bagaimana seorang bayi yang mencoba berjalan. Niscaya akan kau temukan, bahwa setiap manusia pasti akan jatuh. Hanya manusia terbaik lah yang mampu bangkit dari ke jatuhannya-----(goyad)-----

12.3.12

AS Lacak Siswa Tukang Bolos Dengan Teknologi GPS

NEW YORK (Berita SuaraMedia) - Jika memasang CCTV tak cukup ampuh mengintai siswa yang kerap kabur pada jam sekolah, mungkin perangkat GPS (Global Positioning System) menjadi jawabannya. 

Alat Global Postioning System (GPS) ternyata tidak hanya bermanfaat menjadi petunjuk jalan saja. 

Buktinya di Amerika Serikat (AS), pemerintah memanfaatkan GPS untuk memantau para siswa yang kedapatan keluar di jam sekolah atau bolos.

Penggunaan GPS ini tak hanya bermanfaat memberitahukan staf pengajar mengenai keberadaan murid mereka, tetapi juga mendisiplinkan siswa dengan mengharuskan mereka memasukkan kode di waktu-waktu penting pada jam sekolah seperti saat makan siang atau istirahat, yang kerap dimanfaatkan untuk kabur. 
Anaheim Union High School menjadi salah satu sekolah yang mencoba teknik tersebut. Sekolah tersebut melibatkan penggunaan kombinasi teknologi GPS dan pengingat telepon otomatis.
Cara kerjanya, Setiap siswa kelas tujuh dan delapan yang memiliki daftar absen empat kali atau lebih selama setahun, akan dimasukkan ke dalam daftar program Anaheim. Lalu kelompok siswa itu akan diberi perangkat pelacakan GPS seukuran ponsel.

Diberitakan TG Daily, setelah siswa memasukkan nomor kode seperti 1111 misalnya, perangkat GPS yang dibawa siswa secara rutin akan mengirimkan email atau pesan SMS ke staf di sekolah dengan kode dan lokasi siswa.

Pihak sekolah bahkan bisa juga melakukan panggilan ke siswa, membangunkan mereka agar tidak terlambat pergi ke sekolah dan memastikan mereka akan hadir di kelas.

Para pihak sekolah sengaja melakukan ini agar para siswa bisa ke sekolah tepat waktu. Program antibolos ini memang rumit. Oleh sebab itu para siswa dan orang tua ditawari kesempatan secara sukarela, untuk berpartisipi dalam pemantauan. Tujuannya agar mengurangi potensi siswa menjadi anak nakal.

Upaya pendisiplinan siswa yang gemar membolos ini merupakan program yang didanai pemerintah setempat dan sudah pernah berhasil dilakukan di sekolah-sekolah di Baltimore dan San Antonio. 

1 komentar:

Bläddra genom vår katalog för att hitta trackers för fordon, alla GPS-enheter, programvara - server, tillbehör och GPS-teknik på gps Technologies Sweden AB. Vi erbjuder även drivrutiner, manualer och annan programvara till alla spårning enheter.

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More