Jenius Hanya 1%,Tetapi Inspirasi Dan Keringat 99%-----(goyad)----- Hidup Tidak Membayar Anda Atas Apa Yang Bisa Anda Lakukan Karena Hidup Hanya Membayar Atas Apa Yang Anda Lakukan-----(goyad)----- Kesalahan Terbesar Yang Kita Lakukan Dalam Hidup Ini Adalah Sealalu Takut Melakukan Kesalahan-----(goyad)-----Semua Yang Di Mulai Dengan Rasa Marah,Akan Berahir Dengan Rasa Malu-----(goyad)-----Jika Anda Dapat Memimpikannya,Maka anda Dapat Melakukannya-----(goyad)-----Tidak Penting Berapa Kali Anda Jatuh Dan Gagal,Yang Lebih Penting Adalah Apakah Anda Akan Terus Bangkit Kembali Setelah Kegagalan Manimpa-----(goyad)-----Penderitaan Yang Paling Membuat Kita Menderita Adalah Penderitaan Yang Muncul Akibat Opini Kita Terhadap Penderitaan-----(goyad)-----Kesalahan kita yang paling buruk adalah terlalu sibuk mengamati dan mengurusi kesalahan orang lain-----(goyad)-----Jika Anda menginginkan sesuatu yang belum anda miliki, maka Anda akan harus melakukan sesuatu yang belum pernah anda lakukan-----(goyad)-----Bila kegagalan itu bagai hujan, dan keberhasilan bagaikan matahari, maka butuh keduanya untuk melihat pelangi-----(goyad)-----Berduka, berkabung dan menyesali tak kan pernah mampu mengubah keadaan. Hanya bergerak, melangkah dan berbuatlah yang bisa menggantikan kedukaan menjadi kebahagiaan-----(goyad)-----Kadang kita lupa, bahwa untuk melihat diri kita, jalan terbaik adalah melalui mata orang lain-----(goyad)-----Sebaik-baiknya perdagangan, adalah menjual amal baik untuk ditukarkan dengan surga-----(goyad)-----Jika kamu melihat dunia, maka lihatlah kebawah, karena jika kau menengadah, maka yang kau dapatkan adalah sakit leher dan mata yang berkunang-kunang---(goyad)----- Kelebihan kita adalah, kita mampu memulai, dan kita juga mampu untuk MENGAKHIRI-----(goyad)-----Jika kamu takut melangkah, lihatlah bagaimana seorang bayi yang mencoba berjalan. Niscaya akan kau temukan, bahwa setiap manusia pasti akan jatuh. Hanya manusia terbaik lah yang mampu bangkit dari ke jatuhannya-----(goyad)-----

25.11.11

Tahukah Kamu ????

Tahukah kamu bahwa Sel2x tubuh manusia menyelesaikan regenerasinya yang baru setiap 72 jam

Tahukah kamu bahwa Islandia itu berwarna hijau dan Greenland tertutup dengan es

Tahukah kamu bahwa Lempeng bumi bergerak 0,007 Cm setiap harinya

Tahukah kamu bahwa rata2x orang di Amerika memiliki 2 kartu kredit dan dijepang rata2x setiap orang memiliki 5 kartu kredit......


Tahukah kamu bahwa dalam 4.000 thn terakhir ini hanya Sapi yang tidak mengalami perubahan genetik......

Tahukah kamu Tulisan Cina untuk "MASALAH" adalah gambar 2 wanita tinggal diatap rumah yang sama.


Tahukah kamu Tulisan Cina untuk "KRISIS" dan "KESEMPATAN" adalah sama.


Tahukah kamu bahwa Zaier adalah penghasil Cobalt terbesar didunia, 2/3 produksi cobalt dihasilkan di Zaire.

Tahukah kamu bahwa "IBM COMPATIBLE" tidak 100 % compatible kecuali dia dapat menjalankan MIRCOSOFT FLIGHT SIMULATOR.

Tahukah kamu bahwa Semua Angsa di Inggris adalah Properti dari Ratu dan mengangu mereka merupakan sebuah pelanggaran berat dengan sanksi hukuman penjara.

Tahukah kamu bahawa Leonardo Da Vinci yang menciptakan gunting modern.

Tahukah kamu bahwa Satu2xnya binatang yang telah dijinakan dan tidak disebutkan didalam Alkitab adalah kucing.

Tahukah kamu Mark Twain lahir dihari dimana komet halley melintas dan dia meninggal 76 thn berikutnya tepat dihari dimana komet halley melintas lagi.

Tahukah kamu bahwa Hard Drive pertama yang diciptakan memiliki kapasitas terbesar adalah 5 MB dan berharga $ 45.000

Tahukah kamu bahwa Pada versi originalnya, Cerita 1001 satu malam dimulai dengan "Alladin seorang bocah cina...."

Tahukah kamu menurut survei unesco thn 1996, nama yang paling umum dipakai didunia adalah Mohammed.

Tahukah kamu bahwa kata2x "Set" adalah kata2x yang memiliki arti paling banyak didalam kamus bahasa inggris keluaran Oxford.

Tahukah kamu bahwa Ikan dari Capt.Jean Luc Picard bernama Livingston dan Kucing dari Lt.Data bernama Spot.

Tahukah kamu bahwa Gas Hydrogen adalah unsur yang paling ringan yang ada didunia ini yaitu 0.08988 g/cc dan hidrogen padat adalah yang terberat didunia ini yaitu 70.6 g/cc.

Tahukah kamu bahwa Singapore adalah satu2xnya negara dengan 1 stasiun kereta api.

Tahukah kamu bahwa Leeuwarden, sebuah kota dibelanda dapat di lafalkan dengan 255 cara berbeda.

Tahukah kamu bahwa kata2x yang tertua dan tidak berubah maknanya dalam bahasa inggris adalah "TOWN"

Tahukah kamu bahwa nama2x benua didunia selalu diawali dan diakhiri oleh hurup yang sama dalam bahasa inggris.

Tahukah kamu bahwa menurut teori relativitas einstein bahwa dimungkinan untuk bergerak lebih lambat atau lebih cepat daripada kecepatan cahaya tetapi tidak mungkin dapat bergerak sama dengan kecepatan cahaya.

Tahukah kamu bahwa nama tengah dari Donald Duck adalah Fintleroy.

Tahukah kamu bahwa Bill Gates di Gaji 1 $ setiap bulannya untuk berkerja di Microsoft.

tahukah kamu... 10 tahun lalu wanita di dunia rata2 ukuran itunya 36B, sekarang sudah 36C?

taukah kamu, kembang api, roket, argometer ditemukan oleh org cina yang secara prinsipil sampe skrg ngga berubah?

Tahukah kamu bahwa Kebanyakan orang secara tidak sadar lebih sering bebelok kesebelah kanan dibanding kesebelah kiri ketika berjalan.

Tahukah kamu bahwa lebih banyak orang yang meninggal akibat tersedak dibandingkan mereka yang meninggal karena penyakit jantung koroner.

Tahukah kamu bahwa Kemungkinan orang tersambar petir digurun Nevada lebih besar dibandingkan dengan memenangkan lotto jackpot.

Tahukah kamu bahwa seekora capung hanya memiliki rata2x waktu hidup 24 jam saja. Dan seekor ikan mas hanya memiliki 3 detik saja ingatan diotaknya.

Tahukan Kamu bahwa Pada sebuah pertandingan antara Liverpool dan Chester City dithn 68 yang berakhir dengan skor 2-2, ke 4 Gol itu diciptakan oleh orang yang sama.

Tahukah kamu bahwa Pertandingan dengan penalti terburuk adalah antara Steau bucharest dan barcelona pada Piala champion thn 85/86. dari 10 tendangan, 8 berhasil ditahan kiper dan 2 berhasil pada putaran ke 3 penalti (Artinya 20 penalti sebelumnya tidak ada satupun yang masuk kegawang)

Tahukah kamu bahwa cowok itu lebih sensitif dibanding cewek ?

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More